Sabtu, 13 Oktober 2012

Pidato Perpisahan


Pidato Perpisahan


SMA N 1 Purwantoro 2by Smansa Mewah
 
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat siang untuk semuanya.Bapak Kepala sekolah yang saya hormati, Bapak dan Ibu guru serta anak-anakku yang saya cintai. pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt. karenadengan rahmat dan hidayah-Nya kita diberi kesehatan untuk berkumpul bersama pada hari ini. Dimana pada hari ini, kita berkumpul dalam rangka perpisahan pension teman-teman, sungguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sudah bertahun-tahun mengemban amanat tugas sebagai guru kimia .Begitu banyak pelajaran dan pengetahuan yang merupakan pengalaman saya dapatkan, dan semuanya itu sangat berguna bagi saya. Saya menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan yang pernahsaya perbuat selama menegmban amanat tugas ini.
Kenanglah saya semua sebagai rekan yang pernah bertugas bersama. Untuk teman-teman, semua peristiwa yang kita alami di SMA 1 purwantoro ini, senang, sedih, dan bahagia akan selalu mengingatkan kita pada SMA tercinta ini. Setelah pensiun,hendaknya kita selalu terdorong untuk tetap semangat untuk menghadapi masa depan. Akhirnya, perpisahan fisik ini bukanlah sebuah akhir. Silaturrahmi kita akan terus berlangsung meski kita dipisahkan oleh aktivitas. saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekan seprofesi dan siswa di sini. Sekian dari saya terima kasih. Mohon pamit.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar